April 27, 2017

Rubrik Budaya Harian FAJAR Edisi 19/02/2017

Rubrik Budaya Harian FAJAR (Jawa Pos Group) edisi 19 Februari 2017 menyiarkan Puisi Nia Anita berjudul Merajut Kenangan dan Sajak-sajak lainnya. Cerpen Nannov dengan judul Belantara Rindu serta Apresiasi Syamsul Rijal berjudul Benarkah Orang Sidrap Suka Mareso?
Selamat!

Rubrik Budaya Harian FAJAR Edisi 12/02/2017



Rubrik Budaya Harian FAJAR (Jawa Pos Group) edisi 12 Februari 2017 menyiarkan Puisi M.S. Aswadi - Semu dan Sajak-Sajak Lainnya. Cerpen Madia Gaddafi - Cara Lain Menangani Rindu. Apresiasi Shaifuddin Bahrum - Memorabilia Wilson Tjandinegara, Penyair Indonesia Keturunan Tionghoa Makassar. Selamat!

Rubrik Budaya Harian Fajar edisi 5/02/2017


RUBRIK Budaya Harian Fajar (Jawa Pos Group) Edisi 5 Februari 2017 menyiarkan Puisi Regent Aprianto berjudul Memintal Air Langit dan Sajak sajak Lainnya. Cerpen Ilyas Ibrahim Husain dengan judul Jazz, Cappucino, dan Malam Tahun Baru Imlek. Apresiasi Rachmat Faisal Syamsu berjudul Memeluk Rasa Sakit dengan Kebeningan Hati. Selamat.

April 26, 2017

Rubrik Budaya Harian Fajar Edisi 29/01/2017

RUBRIK Budaya Harian Fajar (Jawa Pos Group) edisi 29 Januari 2017 menyiarkan Puisi Kim Al Ghozali AM dengan judul Ketapang Suatu Siang dan Sajak Sajak lainnya. Cerpen Daeng Silele berjudul Bunga serta Apresiasi Andi Windra Sandi dengan judul Membincang Sastra Sebagai Sebuah Kekuatan. Selamat!

Kembali Ke Laptop, Kembali Ke Blog

#KembalikeLaptop, Kembali ke Blog

Setelah postingan terakhir di blog ini Admin tulis pada 14 Februari 2017, dan selanjutnya postingan tentang informasi pemuatan karya sastra/budaya di media (Harian Fajar, Amanah Makassar, dan Go Cakrawala) diposting dengan berkala (hanya) di halaman Facebook bernama Koran Minggu MgP, maka mulai hari ini, postingan pemuatan karya akan kembali dimuat di blog ini, dan juga di halaman FB.

Sampai bertemu di hari Sabtu dan Minggu berikutnya!

*MgP