December 27, 2016

Ganti Pemain



Hai...
Para Pembaca Setia Blog Ini
di manapun berada.


Admin ingin menyampaikan bahwa mulai pekan ini, admin tidak dapat mengisi blog ini terkait berita seputar pemuatan karya sastra Minggu dari Koran. Dikarenakan admin akan melaksanakan satu tugas penting sebagai pelajar. Rencananya mulai pekan terakhir Desember 2016 ini hingga akhir Februari 2017 mendatang.

Oleh karena itu, admin meminta kesediaan kawan-kawan pembaca yang baik hatinya, untuk setidaknya mengganti peran admin:

Menginfokan kepada publik pembaca terkait karya-karya sastra yang dimuat di Koran. Utamanya Koran Harian Fajar Makassar, Harian Go Cakrawala, dan Koran Nasional seperti Harian Kompas.

Adapun mungkin sebagai ide awal untuk masalah ini yaitu, salah satu dari kawan-kawan barangkali bisa membantu pekerjaan ini, yakni senantiasa melaporkan berita pemuatan karya-karya di rubrik budaya atau rubrik sastra di koran Minggu/Sabtu ke halaman Facebook ini. Ataukah kawan-kawan punya saran lain?

Baiklah sudahi saja kata-kata ini, semoga kena! Terima kasih.

Salam,

Admin
Sudut Desember 2016

December 25, 2016

Rubrik Budaya Harian FAJAR Edisi 25/12/2016

RUBRIK Budaya Harian FAJAR Makassar edisi 25 Desember 2016 menyiarkan Puisi Hardiansyah Abdi Gunawan dengan judul "Kota Ibu, Kota Tuhan, Kota Ketakutan" dan "Tamasya ke Dapur Ibu". Cerpen Muhammad Arifin berjudul Jangan Namai Dia Andi, serta Apresiasi Muhammad Hidayat dengan judul Risalah Kunang-Kunang dan Cerminan Masyarakat. Selamat! (*MgP)

M Galang Pratama
Rubrik Budaya FAJAR Makassar